keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
10 Pasangan Remaja Terciduk Sedang Mesum Di Gubug Cafe
News

10 Pasangan Remaja Terciduk Sedang Mesum Di Gubug Cafe

 

 

Elitelaangels.com – Sedang asyik bercumbu sebanyak 10 pasangan muda terjaring razia di dua cafe mesum di Jl Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai. Razia penyakit masyarakat (pekat) ini dilakukan oleh Polsekta Medan Area pada hari Selasa (15/8/2017) jelang tengah malam.

Ketika diamnkan , pasangan muda-mudi tersebut sedang sibuk merapikan pakaiannya keluar dari gubug kecil yang disewakan oleh pihak cafe tersebut.

“Ada dua cafe yang kami gerebek. Dua cafe ini kerap dilaporkan warga karena menyediakan tempat mesum kalangan muda-mudi,” ungkap Kompol Hartono, Kapolsekta Medan Area.

Menurut Mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini, ada dua cafe yang terkena razia yaitu Cafe Lestari dan Cafe Dida. Terdapat delapan pasangan yang terciduk dan diamankan di Cafe Lestari, sedangkan dua pasangan lainnya terciduk di Cafe Dinda.

“Kami sengaja menunggu agak malam untuk melakukan penindakan. Hasilnya, kami temukan ke 10 muda-mudi ini tengah berbuat mesum,” ujar Hartono.

Ketika diamankan, pasangan muda-mudi ini merasa malu dengan memilih menutupi wajahnya dengan jaket milik masing-masing. Tetapi ada sebagian remaja perempuan yang menempelkan wajahnya pada bahu pasangannya.

“Mereka yang kami amankan didata. Kemudian, kami panggil orangtuanya untuk membuat surat pernyataan,” ungkap Hartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *