keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
25 Orang di Pakistan Tewas Karena Serangan Bom Bunuh Diri
News

25 Orang di Pakistan Tewas Karena Serangan Bom Bunuh Diri

Elitelaangels.com – Teror bom bunuh diri kali ini terjadi di Negara Pakistan tepatnya di kota Lahore. Akibat serangan tersebut, menimbulkan setidaknya ada 25 korban tewas. Dimana mayoritas dari korban merupakan anggota kepolisian.

Diperkirakan serangan bom tersebut ditujukan memang kepada para petugas kepolisian yang saat itu sedang melakukan penertiban terhadap para pedagang asongan dan pedagang kaki lima. Dalam kejadian tersebut ledakan terjadi bertepatan ketika seorang pengendara motor menabrakan diri ke kerumunan polisi.

“Kami menduga bahwa pelaku datang dengan sepeda motor dan ia menabrakan kendaraan yang dikendarainya ke kerumununan polisi,” ujar Kepala Kepolisian Lahore, Haider Ashraf.

Selain menewaskan banyak korban, peristiwa tersebut juga membuat banyak orang menderita luka. Korban luka tersebut akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat, sembari lokasi itu diamankan oleh pihak kepolisian.

“Jumlah korban tewas saat ini mencapai 25 orang dan 52 lainnya terluka,” terang seorang petugas layanan darurat, Jam Sajjad Hussain.

Pelaku ddalam peristiwa ini kabarnya merupakan Kelompok militan Taliban. Sebagai informasi bahwa Pakistan memang sering terlibat konflik dengan kelompok tersebut. Sampai detik ini konflik tersebut telah berlangsung selama satu dekade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *