keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Alami Kebocoran Gas, Sebuah Rumah Terlalap Si Jago Merah
News

Alami Kebocoran Gas, Sebuah Rumah Terlalap Si Jago Merah

Elitelaangels.com – Sebuah rumah yang berada di Kompleks Perumahan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur hangus karena terlalap si jago merah pada hari Selasa, 25 Juli 2017. Diperkirakan penyebab dari kebakaran tersebut adalah karena tabung gas yang mengalami kebocoran.

Gatot Sulaeman, selaku Kasie Ops Sudin Pemadam kebakaran Jakarta Timur memberitahukan bahwa pihaknya baru mendengar mengenai peristiwa tersebut pada pukul 05.25 WIB. Mendengar kabar tersebut, ia langsung mengutus satu unit mobil pemadam untuk memadamkan kobaran api di tempat kejadian.

“Penyebabnya karena kebocoran tabung gas. Rumah yang terbakar atas nama Ibu Firman dengan jumlah 1 KK dan berisi 4 orang, luas kurang lebih 90 m2,” ujar Gatot, Selasa (25/7/2017).

Pemadam kebakaran baru bisa memadamkan api pada saat waktu menunjukan pukul 06.04 pagi. Sampai saat ini diperkirakan kerugian yang dialami oleh korban mencapai Rp250 juta. Untung saja tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian tersebut.

Saat ini, pihak Pemadam Kebakaran sedang melakukan pendinginan di lokasi kejadian. mereka juga akan melakukan pendataan, serta pengecekan kembali terkait lokasi kejadian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *