keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Aneh, Rusak 23 Rumah Ledakan di Kebumen Tak Timbulkan Korban Luka
News

Aneh, Rusak 23 Rumah Ledakan di Kebumen Tak Timbulkan Korban Luka

Elitelaangels.com – Sebuah ledakan besar terjadi di Desa Krakal, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Hebatnya ledakan tersebut tak menimbulkan satupun korban yang terluka. Padahal, akibat ledakan tersebut mengakibatkan kerusakan sebanyak 23 rumah di sekitar lokasi kejadian.

“Iya tidak ada warga terluka,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Djarot Padakova,

Sumber dari ledakan ini berasal dari rumah milik Wawan Eko Kurniawan (31) yang dibiarkan kosong. Bunyi dari ledakan mampu terdengar sampai radius 1,5 kilometer. Kerusakan paling parah dialami oleh rumah dari Sudarmi (38), yang notabene berdekatan dengan titik ledak.

Menurut Sudarmi, ledakan terjadi pada malam hari tepatnya pukul 21.30 WIB. Sebelum terjadi ledakan, ia mengatakan bahwa ada getaran yang sangat deras. Tidak berlangsung lama dari getaran itu, ledakan yang sangat hebat pun terjadi.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini. Sementara untuk jumlah kerugian materiil belum bisa dipastikan, masih diinventarisasi. Kerugian sementara kami taksir mencapai puluhan juta rupiah,” ujar Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, di tempat berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *