keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Bangkai Lumba-lumba di Pantai Kenjeran Surabaya Dikembalikan ke Tengah Laut
News

Bangkai Lumba-lumba di Pantai Kenjeran Surabaya Dikembalikan ke Tengah Laut

Elitelaangels.com – Sebuah bangkai ikan lumba-lumba berada di pantai Pantai Kenjeran, Surabaya. Sebelumnya, bangkai ikan ini ditemukan oleh nelayan di tengah lautan. Bangkai tersebut lalu dibawanya ke tepi pantai. Diperkirakan mamalia laut tersebut telah mati sejak semalam.

Setelah dibawa ke pantai oleh perahu nelayan, bangkai lumba-lumba tersebut kembali ditarik dengan tali kembali ke tengah lautan. Tujuan dikembalikannya bangkai tersebut adalah supaya tidak menimbulkan bau busuk yang sangat menyengat.

Kompol A Faisol Amir, selaku Kapolsek Kenjeran, membenarkan peristiwa tersebut namun menurutnya saat ini bangkai tersebut telah berada di lautan lagi. Ia juga menaampik tanggapan yang menyebutkan bahwa bangkai lumba-lumba itu telah dikubur.

“Tadi memang ada laporan bahwa ada nelayan di pantai kenjeran telah menemukan bangkai lumba-lumba saat melaut,” terang Faisol.

Pria tersebut mengatakan, bahwa ini merupakan bukan kli pertama nelayan menemukan ikan lumba-lumba. Beberapa waktu yang lalu bahkan penemuan lumba-lumba tersebut dalam kondisi hidup. Akhirnya mereka kembali melepas ikan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *