keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Crane Pembangunan Light Rail Transit Roboh Menimpa Ruko
News

Crane Pembangunan Light Rail Transit Roboh Menimpa Ruko

Elitelaangels.com – Crane yang berkaki tegak pengangkut beton atau portal gantry pembangunan Light Rail Transit (LRT) di jalan Kelapa Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut ambruk Agen Sbobet.

Pengangkut beton tersebut mengenai bangunan ruko di blok PA 3 nomor 02 Pegangsaan Dua, atau sebelah Masjid Al Musyawaroh Kelapa Gading.

Kapolsek Metro Kelapa Gading Kompol Arif mengungkapkan penyidik masih mencari keterangan dari sejumlah saksi. Crane yang roboh tersebut dilaporkan pada hari Selasa pukul 01.50 WIB.

“Ini kita lagi mintakan keterangan,” ungkap Arif di Jakarta Utara.

Arif mengatakan tidak terdapat korban tewas pada kejadian tersebut tetapi menyebabkan kerusakan pada atap ruko serta separo bangunan.

“Tidak ada korban jiwa. Ada korban luka dan sudah dibawa ke rumah sakit karena kena pecahan kaca. Korban itu karyawan yang bekerja di ruko, ” katanya.

Ruko tersebut ditinggali oleh Doni Cahyadi serta tujuh karyawan lain yang menjalankan bisnis dekorasi Dream Flavours. Dan pada saat kejadia robohnya crane tersebut para penghuni ruko tengah tidur pilas.

“Lagi istirahat, terus suara brak dan semuanya turun ke bawah, ” kata Arif.

Sampai sekarang ini proses evakuasi crane tersebut masih dilakukan. Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Kelapa Nias ke mal Kelapa Gading ditutup sementara selama proses evakuasi crane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *