keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Dua Pelaku Pembunuhan Di Warung Tuak Berhasil Diringkus Polisi
News

Dua Pelaku Pembunuhan Di Warung Tuak Berhasil Diringkus Polisi

Elitelaangels.com – Tim dari Polsek Aek Natas berhasil meringkus Marianto Nius Rumapea (24) dan Imran Wandi Panjaitan (25) yang notabene tersangka pembunuhan terhadap Azwar Hamid Simatupang (33). Peringkusan terhadap dua tersangka tersebut di lakukan di tempat yang terpisah.

AKP Rusbeni, Kapolsek Aek Natas menyampaikan bahwa tersangka pertama yakni Marianto Nius ditangkap pada tanggal 23 Juli di Perkebunan PT Socfindo, Kelurahan Bandar Durian. Sedangkan tersangka kedua, Imran Wandi diringkus di rumahnya pada hari berikutnya.

“Marianto Nius Rumapea berperan melakukan pemukulan secara berulang ulang dengan tangan kosong serta menendang dengan kaki kanan juga berulang- ulang serta memukulkan batu koral kearah mata korban. Sedangkan tersangka Imran berperan menendang korban,” ujar AKP Rusbeni kepada wartawan.

Sayangnya, pelaku utama yang memiliki inisial MR saat ini masih berada dalam proses pencarian. pelaku utama tersebut akan dijatuhi hukuman sesuai pasal 340 KUHP.

“Kita sudah mengantongi identitas pelaku, Tim masih mengejar pelaku penikaman atasnama MR, kepada pelaku diimbau agar segera menyerahkan diri. Pasal yang dipersangkakan kepada ketiga pelaku adalah primer Pasal 340 KUHP yakni Pembunuhan berencana dengan Ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara 20 Tahun ” pungkas AKP Rusbeni.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di warung tuak. Korban meninggal karena ditikam menggunakan senjata tajam berupa pisau belati. Kasus ini terjadi di terjadi Dusun Sukarame, Desa Ujung Padang, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *