keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Hakim Vonis Denda Rp 600 Ribu Pada Pasangan Mesum Di Jambi
News

Hakim Vonis Denda Rp 600 Ribu Pada Pasangan Mesum Di Jambi

 

 

Elitelaangels.com – Empat pasangan mesum mendapat pengawalan ketat oleh petugas Satpol PP Kota Jambi ketika menjalani persidangan pada hari ini. Mereka telah terbukti melakukan tindak asusila dan melanggar Perda 02/2014 tentang asusila dan pelacuran.

Mereka telah melakoni jalannya penyidikan oleh PPNS Satpol PP Kota Jambi dan akan disidang di Pengadilan Negeri Jambi. Penyidik menemikan bukti penguat berupa pakaian korban yang diamankan dari kamar hotel dan petugas PPNS juga membawa beberapa petunjuk lain. Dalam persidangan ini dipimpin oleh Moralium Purba.

Dalam persidangan empat pasangan mesum telah mengakui tindakannya. Setelah mendapatkan keterangan dari beberapa saksi yang diantaranya petugas Satpol PP yang menangkap mereka dan akhirnya hakim memutuskan bahwa setiap pasangan harus membayar denda sebesar Rp. 600 ribu.

PPNS Satpol PP Kota Jambi, Rustam menyatakan para pasangan harus membayar denda setelah divonis hakim. Jika tidak mampu membayar, hukuman akan diganti dengan kurungan penjara selama tiga hari.

Setelah selesai persidangan, pasangan mesum tersebut digiring ke kantor Satpol PP Kota Jambi. Keluarga dari masing-masing dipanggil ke kantor dan masing-masing pelaku disuruh membuat perjanjian tidak akan melakukan tindakannya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *