keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Ini Nama 13 Korban Di Tol Cawang
Kecelakaan Lalin

Ini Nama 13 Korban Di Tol Cawang

Elitelaangels.com – Senin (11/12/2017). Terjadi kecelakaan di KM 00 Cawang, Jakarta Timur, tercatat ada 13 korban dalam kejadian tersebut. Ke13 korban di bawa ke dua rumah sakit yang tidak jauh dari tempat kejadian, Rumah Sakit (Bhayangkara) Polri, Kramat Jati dan RS UKI Cawang.

“Lima yang di Kramat Jati. Sama sisanya di UKI,” ucap Halim saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin

RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, menangani 5 dari 13 korban. 5 diantaranya Rifa (12), Arya (5), Pazrul (7), Irfan, dan Monawaroh.

Sedangkan Korban Lainya di rawat di RS UKI Cawang. diantranya ada sopir Avanza dan Imam Santoso yang mengemudikan Kijang, serta Eka (23), Kirman (27), Noval (1), Rohidin (32), Siti Rohmah (33), Sutarno (49), Risianto (32).

“Yang dikasih oksigen yang pengendara Kijang,” jelas dia.

Dari tabrakan 2 mobil tersebut, sopir dari mobil Kijang menderita luka yang cukup serius di bagian rusuk. Sedangkan sopir Avanza sudah mulai membaik dan mampu memberi penjelasan.

“Kalau menurut keterangan sopir Avanza kecepatannya 70 kilometer per jam,” Halim menandaskan.

Kecelakaan lalu lintas itu, terjadi dini hari pukul 04.20 WIB. Hal ini di benarkan oleh Komisaris Besar Budiyanto.

Diberitakan dalam kejadian tersebut mobil Avanza dikendarai dalam kondisi sopir yang mengantuk.

“Avanza B 2951 TFI melaju dari Cikampek arah ke Jakarta pada jalur A setiba di tempat kejadian perkara, diduga pengemudi mengantuk. Kendaraan menabrak barrier atau pembatas jalan yang berada di tengah, kemudian pindah jalur, masuk ke jalur B,” ucap Budiyanto.

Mobil Avanza menabrak Kijang yang melaju dari arah Cikampek.

“Selanjutnya, kendaraan Avanza berhenti pada posisi lajur 1 menghadap ke barat posisi normal dan kendaraan Kijang menabrak pagar seng yang berada di bahu jalan menghadap utara melintang, posisi normal,” tutur Budiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *