keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Karena Tidak Terima HP-nya Dibanting, Seorang Anak Kejar Ayahnya Sambil Bawa Pisau
News

Karena Tidak Terima HP-nya Dibanting, Seorang Anak Kejar Ayahnya Sambil Bawa Pisau

 

 

Elitelaangels.com – Seorang pelajar membabi buta dengan membawa sebilah pisau dapur dan mencari-cari ayahnya sendiri, hal itu diduga karena sang anak tidak terima karena handphone nya dibanting oleh ayahnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Sumberadi, Mlati belum lama ini. Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu mengungkapkan Agus yang merupakan salah satu warga Sumberadi Mlati pada pukul 19.00 malam memperingatkan anaknya yang berinisial SA (17) supaya tidak bermain handphone terus.

Agus melarang anaknya tersebut karena akan menghadapi UTS dan anaknya seharusnya belajar untuk mempersiapkan UTS nya.

“Karena tidak digubris, ayah SA merebut handphone si anak dan membantingnya hingga pecah. Setelah itu ia pergi ke musala untuk ibadah salat,” tutur Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu.

SA yang tidak terima dengan tindakan yang dilakukan ayahnya itu kemudian mengamuk dan mengambil pisau di dapur. Diperkirakan dia hendak menyerang ayahnya, kemudian ibunya yang nampak gelagat anaknya itu berupaya mencegahnya tetapi malah SA mengunci ibunya di dalam rumah.

Kemudian SA berkeliling mencari ayahnya. Tetapi beruntungnya guru privat SA yang tahu mengenai peristiwa tersebut lalu melaporkannya ke Polsek Mlati. Dan ditolong oleh warga sekitar akhirnya SA diredamkan amarahya serta bersedia memberikan pisau yang dibawanya.

“Satu dampak negatif teknologi adalah membuat anak-anak lupa dengan tugas dan tanggung jawabnya. Diingatkan untuk belajar, anak ini malah mengancam orang tuanya menggunakan pisau dapur,” imbuh Yugi.

Dan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan serta meredam suasana maka kemudian SA dibawa ke rumah pamannya dan menginap di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *