keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Kebakaran Rumah Kos di Kebalen Kulon Karena Sebuah Kompor
News

Kebakaran Rumah Kos di Kebalen Kulon Karena Sebuah Kompor

Elitelaangels.com – Kembali kebakaran memakan korban, kini kebakaran yang terjadi di daerah Kebalen Kulon yang menewaskan setidaknya delapan orang. Seperti yang diketahi jika kebakaran ini terjadi pada sebuah rumah kos.

Menurut informasi yang beredar, penyebab kebakaran adalah kompor. Salah satu penghuni kos diduga ceroboh ketika hendak memasak dan akhirnya api muncul lebih besar.

“Jadi ada dapur yang letaknya dekat dengan tangga di lantai satu. Diduga kebakaran dari kompor saat digunakan memasak,” tutur Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya Bambang Vistadi.

Lebih detail, Bambang mengatakan jika salah satu penghuni kos yang menjadi penyebab kebakaran adalah seorang ibu. Setelah melihat adanya kobaran api, sang ibu tersebut bergegas naik dari lantai satu untuk memperingatkan kebarakan.

Namun, sepertinya sang ibu dan anaknya terjebak di lantai dua dan meninggal ditempat. Bambang sendiri mengaku sangat menyesal. Terlebih saat tim pemadam kebakaran datang, beberapa saksi mengatakan sudah tidak ada lagi orang di dalam kamar kos.

“Saya sangat menyesal atas kejadian ini, karena tadi ketika tim kami datang, saksi mengatakan tidak ada orang di dalam. Jadi kami fokus untuk melakukan pembasahan dan pemadaman,” tambahnya.

Setelah berhasil memadamkan api, tim pemadam langsung menuju kedalam hunian untuk melakukan penyelidikan. Namun, setelah masuk ternyata ada delapan korban meninggal. Kedelapan korban tersebut, tiga diantaranya meninggal hingga hangus, sementara lima lainnya masih bisa dikenali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *