keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
KPK Gencar Periksa Saksi Untuk Dalami Peran Novanto
News

KPK Gencar Periksa Saksi Untuk Dalami Peran Novanto

 

 

Elitelaangels.com – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekarang teratur menjalankan pemeriksaan kepada para saksi untuk kasus korupsi e-KTP yang diduga dilakukan oleh Setya Novanto.

Hal tersebut dilakukan penyidik karena berkas kasus Setya Novanto telah hampir selesai sudah mencapai 70 persen. Setiap hari para saksi kasus tersebut dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Pada hari ini, Rabu (22/11/2017) penyidik akan memeriksa tiga orang saksi yaitu Made Oka, Ade Komarudin dan Damayanto.

Ketiga saksi tersebut diperiksa untuk melengkapi pemberkasan Ketua DPR RI itu. Tetapi sayangnya pemeriksaan terhadap ketiga saksi ini tidak tercantumkan pada jadwal agenda pemeriksaan yang biasa terpajang di KPK.

‎”Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk penyidikan kasus e-KTP dengan tersangka SN yaitu: Made Oka, Ade Komarudin dan Damayanti,” kata Febri.

Febri juga mengatakan sesudah penahanan dilakukan, penyidik akan selalu mencari bukti terkait dugaan peran Setya Novanto pada kasus korupsi e-KTP dengan menguatkan sarana hukum kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *