keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Lapas Narkotika Jakarta Membuka PAS Mart Dengan Basis Teknologi
News

Lapas Narkotika Jakarta Membuka PAS Mart Dengan Basis Teknologi

 

 

Elitelaangels.com – Teknologi Informasi menjadi salah satu strategi yang tepat untuk mengatur adanya kemungkinan pelanggaran hukum yang terjadi di lapas. Misalnya dengan peredaran uang yang akan berakibat munculnya pelanggaran.

Lapas Narkotika Jakarta menanggapi dengan membuat sebuah metode jual beli menggunakan basis teknologi. PAS Mart sebagai pilihan dengan konsep market yang menggunakan layanan teknologi informasi untuk mendukung program bebas peredaran uang di dalam lapas.

“Dengan diresmikannya PAS Mart ini kami mengharapkan semua pengunjung berbelanja di PAS Mart ini, sehingga kami tidak perlu menggeledah pengunjung yang akan masuk lapas. Dari sisi pengamanan akan sangat membantu, ” kata Asep Sutandar, Kalapas Narkotika Jakarta.

PAS Mart juga menyatu secara online sehingga konsumen bisa memesan barang terlebih dahulu sehingga ketika sampai di lapas sudah tersedia pesanannya.

Tidak hanya itu, PAS Mart juga akan memasarkan Cake n Bakery Kaina.Kaina yang merupakan merk produk kuliner warga binaan Lapas Narkotika Jakarta, juga pernah beberapa kali mengikuti acara pameran.

“Kami ingin masyarakat semakin mengenal produk warga binaan kami. Kami pastikan rasa dan kualitas Kaina tidak kalah dengan bakery yang di jual di pasaran luar. Dan yang pasti hygenis, ” ungkap Asep.

“Grand Opening Galery Kaina Cake & Bakery, PAS Mart” akan diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Sumardiono. Dan pada kesempatan tersebut juga akan memberikan sejumlah bingkisan terhadap 20 anak yatim piatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *