keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
M Kholil Suami Yang Tega Mutilasi Istri Cantiknya, Jalani Tes Kejiwaan
Pembunuhan

M Kholil Suami Yang Tega Mutilasi Istri Cantiknya, Jalani Tes Kejiwaan

Elitelaangels.com – Baru-baru ini Jawa Barat dihebohkan dengan berita sales cantik yang dimutilasi oleh suaminya sendiri. Nindya alias Nindy diketahui di bunuh dengan kejam oleh M Kholil sang suami, tubuhnya dipotong-potong dan disebar ditiap-tiap daerah. Menanggapi hal tersebut Dokter kejiwaan dari Polda Jabar mencoba mengetes kejiwaan dari M Kholil.

“Kita lakukan pemeriksaan, dokternya dari Polda Jabar sudah dikirimkan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus kepada detikcom via pesan singkat, Selasa (19/12/2017).

Kasus pembunuhan secara mutilasi memang benar-benar hal yang dibatas wajar manusia. Bagaimana tidak, korbannya dipotong-potong tanpa belas kasihan. Pihak dokter, Yusri Yunus, mengatakan tes kejiwaan sangat perlu, apalagi kepada tersangka mutilasi.

“Tapi indikasi ke arah gangguan kejiwaan tidak ada. Karena selama ini pelaku masih lancar saat diperiksa oleh penyidik,” katanya.

Seperti yang diberitakan, Nindy dibunuh dengan sadis oleh Kholil. M Kholil memukul istrinya hingga tidak sadarkan diri dan tersunggur di lantai.

Setelah membunuh sang istri, M Kholil nekat memotong-motong tubuh sang istri dan membuangnya terpisah ke tempat yang berbeda-beda. Bahkan diketahui juga M Kholil sempat membakar tubuh istrinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *