keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Mendukung Kesuksesan Asian Games 2018, Wilayah Ganjil-genap Diperluas
News

Mendukung Kesuksesan Asian Games 2018, Wilayah Ganjil-genap Diperluas

Elitelaangels.com – Segala persiapan dan tindakan telah dilakkan oleh pemerintah Indonesia guna kelancaran Asian Games 2018, salah satunya adalah memperluas ganjil-genap guna mengantisipasi kemacetan.

Adapun ganjil-genap yang akan diperluas dikatakan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP, Budiyanto ada empat titik yang sebagian Jalan Sudirman-Thamrin dan Jalan Gatot Subroto.

“Lokasi ganjil-genap yang selama ini sudah berjalan sejak tanggal 30 Agustus 2016 (di Jalan Sudirman-Thamrin dan sebagian Jalan Gatot Subroto) akan diperluas di 4 titik. Nanti diuji coba terlebih dahulu,” tutur Budiyanto.

Para stakeholder terkait akan merapatkan rencana perluasan ini pada minggu kesatu dan kedua Juni 2018. Selanjutnya akan dilaksanakan sosialisasi pada minggu ketiga dan keempat Juni 2018.

“Uji coba dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua Juli 2018, kemudian kita evaluasi selama satu minggu di minggu ketiga bulan Juli 2018 dan pelaksanaannya pada minggu keempat Juli 2018,” imbuhnya.

Dari rencana perluasan ganjil-genap ini diharapkan bisa mengatasi kemacetan ketika pergelaran Asian Games 2018 di langsungkan. “Sehingga dapat mendukung seluruh aktivitas atlet, official dan masyarakat yang menggunakan ruang lalu lintas,” imbuhnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *