keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Menjelang Asian Games 2018, INASGOC Masih Kekurangan Sponsor
News

Menjelang Asian Games 2018, INASGOC Masih Kekurangan Sponsor

Elitelaangels.com – Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) sebagai penyelenggara Asian Games 2018 dikabarkan masih dipusingkan untuk sponsor yang berhubungan dengan pesawat dan asuransi saat penyelenggaraan event.

Kesibukan yang sedang dialami pihak INASGOC ini dikatakan langsung oleh Wakil Direktur Bidang Pendapatan Inasgoc, Cahyadi Wanda. Dirinya mengatakan jika INASGOC masih perlu dua sponsor lagi.

“Kita menyisakan dua yang sangat krusial, yaitu aircraft (pesawat) dan asuransi,” tutur Cahyadi di Jakarta.

Lebih lanjut, Cahyadi mengatakan jika nantinya pesawat akan digunakan untuk mengangkut delegasi negara peserta dan panitia saat Asian Games 2018 berlangsung. Saat ini, Cahyadi mengatakan pihak Inasgoc masih terus bernegosiasi untuk mencari rekan yang tepat.

“Proses negosiasi tidak gampang, jelas harus ada hitung-hitungan bisnis. Kita harus memberikan mereka benefit yang sangat baik,” imbuh Cahyadi.

Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang setidaknya akan diikuti oleh 45 negara peserta dengan ratusan atlet serta puluhan delegasi. Acara olahraga empat tahunan ini akan berlangsung dari 18 Agustus hingga 2 September 2018

Sementara itu, Cahyadi juga mengatakan pihaknya masih mencari sponsor yang mau menyediakan perangkat penunjang seperti bola. Meski terkesan mepet, Cahyadi mengatakan, pihak Inasgoc tidak khawatir terkait sponsor tersebut.

“Karena tidak ada inventory yang harus kita produksi jauh-jauh hari. Kira-kira dua bulan sebelum event kita sudah final semuanya,” tutup Cahyadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *