keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku Pembakaran Markas Mapolres Dharmasraya
News

Polisi Masih Selidiki Motif Pelaku Pembakaran Markas Mapolres Dharmasraya

 

 

Elitelaangels.com – Penyidik mengidentifikasi dua pelaku yang telah membakar Mapolres Dharmasraya, kedua orang tersebut diketahui berinisial EFA (24) dan ES (25).

“Pelaku inisialnya EFA (24) dan ES (25),” ungkap Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto.

Roedy Yoelianto mengungkapkan pihaknya sampai saat ini masih mendalami terkait latar belakang para pelaku melakukan tindakan tersebut.

“Soal kabar salah satu pelaku anak polisi, masih belum tahu. Masih penyelidikan,” ungkapnya.

Roedy menjelaskan pihaknya telah memeriksa lokasi kejadian. Tetapi, hingga sekarang ini pihaknya belum melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Baru besok Labfor dari Medan ke Dharmasraya. Tadi cuma pasang garis polisi, sisir dan memastikan tidak ada api yang masih nyala,” tegasnya.

Untuk diketahui, Markas Polres Dharmasraya di Sumatera Barat mengalami kebakaran pada sekitar pukul 02.45 WIB. Semua banguan utama habis terlalap si jago merah.

Berdasarkan informasi, kebakaran diduga asalnya dari ruangan belakang diantara Riang Siwas dengan Riang Sitipol Polres Dharmasraya. Menurut seorang saksi yang merupakan petugas piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Dharmasraya melihat gumpalan asap tebal dan dia mencoba untuk memadamkannya dengan alat yang ada dan berteriak meminta bantuan.

Setelah 15 berlalu, kemudian dua unit mobil kebakaran datang. Di tengah kesibukan memadamkan api yang berkobar, salah seorang petugas kebakaran melihat dua orang mengenakan baju hitam memegang busur panah di sekitar lokasi kejadian, kemudian petugas menginformasikan kepada polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *