keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Polisi Tangkap Pelempar Petasan Suporter Timnas Indonesia
News

Polisi Tangkap Pelempar Petasan Suporter Timnas Indonesia

 

 

Elitelaangels.com – Pihak kepolisian sudah meringkus orang yang melempar petasan yang menyebabkan salah seorang suporter Timnas Indonesia, Catur Juliantono meninggal dunia.

“Iya sudah (ditangkap pelakunya),” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Bachtiar, ketika diwawancarai Senin (4/9/2017).

Tetapi pihaknya belum mengatakan secara detail terkait dengan identitas serta kronologi kejadian peringkusan tersangka.

“Nanti ada di rilis pukul 15.30 ya,” ucap Hero Bachtiar.

Selain itu, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengungkapkan alat bukti yang diperoleh penyidik setelah menjalani olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) antara lain cassing hand flare serta rocket flare yang dijumpai di tribun selatan, dan sedangkan pada tribun timur dijumpai pipa rocket flare.

Penyidik menduga pelaku merupakan salah satu anggota kelompok pendukung Timnas asal Jawa Tengah. Dan untuk diketahui, korban yang meninggal akibat petasan tersebut adalah Catur Julianto.

Catur tewas akibat terkena petasan yang disulutkan dari tribun selatan ke tribun timur, tepat ketika akhir pertandingan Timnas garuda melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Catur Yuliantono meninggal dunia ketika masih dalam perjalanan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga yang terletak tidak begitu jauh dari stadion Patriot Candrabhaga. Jenazah Catur kemudian dimakamkan oleh keluarga pada pukul 11.00 WIB di TPU Kampung Sumur, pada hari Minggu (3/9/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *