keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Seorang Napi Narkoba Kabur Tertangkap Ketika Makan Mi
News

Seorang Napi Narkoba Kabur Tertangkap Ketika Makan Mi

 

 

Elitelaangels.com – Gunawan yang merupakan salah seorang narapidana narkoba yang mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas II Banda Aceh ditangkap polisi. Dia ditangkap ketika sedang makan di daerah Lampaseh, Banda Aceh, Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Saladin mengungkapkan Gunawan telah beberapa hari di luar LP sesudah diberi izin oleh petugas LP. Diantara Gunawan dengan petugas LP tersebut diduga mempunyai hubungan yang baik.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, Gunawan ini mengaku keluar karena diberi izin oleh oknum LP. Mereka mengaku punya hubungan baik,” ungkap Saladin di Mapolresta Banda Aceh.

Penangkapan narapidana tersebut dilakukan oleh tim Satresnarkoba Polresta Banda Aceh pada Minggu (29/10) kemarin. Pada saat itu, Gunawan tengah makan mie di sebuah warung yang terletak di kawasan Lampaseh, Banda Aceh. Gunawan tidak berkutik ketika ditangkap, dia juga tidak dapat menunjukkan surat izin keluar dari LP kala itu.

Gunawan merupakan salah seorang narapidana narkoba pindahan dari Lampung bervonis 15 tahun penjara. Gunawan baru melakukan hukuman sekitar tujuh tahun penjara. Sesudah penangkapan, sekarang ini dia diamankan di Mapolresta Banda Aceh.

“Ini perbuatan oknum LP, bukan institusi. Kami ingatkan, kejadian narapidana yang keluar penjara secara ilegal tidak terulang lagi,” kata Saladin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *