keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Seorang PRT Ditemukan Tewas Di Rumah Majikannya
News

Seorang PRT Ditemukan Tewas Di Rumah Majikannya

 

 

Elitelaangels.com – Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah rumah yang berada di Pesona Mungil II, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Diketahui ternyata wanita tersebut merupakan pembantu rumah tangga di rumah tersebut yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat. Diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Ada bekas luka tusuk di bagian perut kanan korban dan memar di wajah. Dugaan sementara korban pembunuhan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Samsiah ditemukan tewas oleh majikannya, Atikah (23) di dalam kamarnya pada hari Minggu (5/11/17) sekitar pukul 15.30 WIB. Diketahui, sebelumnya korban ditinggal seorang diri oleh majikannya di rumah tersebut sejak hari Sabtu.

“Pemilik rumah atau majikannya ini tiba di rumahnya pada Minggu (5/11), kemudian menghubungi hanpdhone korban tetapi tidak diangkat,” katanya.

Atikah kemudian meminta tolong kepada ketua RT, dan para warga sekitar rumahnya. Sebab rumahnya tersebut terkunci dari dalam, kemudian scurity manaiki balkon garasi serta mendobrak pintu lantai dua.

“Karena setelah dicari tidak menemukan korban, saksi bersama warga mengecek ruang ganti dan didapati dalam kondisi terkunci,” katanya.

Kemudian para warga mendobrak jendela supaya dapat masuk ke dalam dan setelah masuk menemukan korban telah terbujur berlumuran darah. Setelah itu, peristiwa tersebut dilaporkan pada pihak Polresta Depok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *