keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Tim Gabungan Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam di Kediri
News

Tim Gabungan Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam di Kediri

Elitelaangels.com – Berkaca pada insiden miras oplosan di Bandung, tim gabungan yang terdiri dari polisi, Satpol PP, TNI, bea cukai, disperindag dan Dinas Penanaman Modal melakukan razia karaoke dan kafe di Kediri.

Hasil razia ini tim gabungan berhasil menyita 20 botol miras kelas A dan B diduga palsu dan tanpa izin jual. Dikatakan oleh Kasat Sabhara Polresta Kediri AKP Riko Saksono banyak ditemukan adanya miras oplosan di tempat hiburan malam.

“Berdasar operasi malam ini ada sekitar 20 botol miras golongan A dan B yang diamankan, sementara karena izinnya habis atau belum mendaftarkan izin jualnya ke dinas terkait,” tutur Riko.

“Ini rutin mas kegiatannya, hanya saja ini menjelang bulan suci ramadan dan langkah preventif bagi kepolisian menjaga kondisi Kediri aman dan kondusif,” Riko menambahkan.

Selain mengamankan puluhan botol miras oplosan, tim gabungan juga memeriksa identitas pengunjung dan gadis pemandu lagu di tempat tersebut. Razia ini sendiri dilakukan guna penegakan terhadap perda, Satpol PP juga membantu fungsi kepolisian dan TNI menjaga kondisi tetap aman damai.

“Kami hanya ingin menjaga kondisi Kota Kediri aman nyaman dan tenteram,” kata Nur Khamid selaku Kabid Trantib Satpol Pp Kota Kediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *