keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Tukang Becak Alun-Alun Kidul Yogyakarta Ditemukan Tak Bernyawa
News

Tukang Becak Alun-Alun Kidul Yogyakarta Ditemukan Tak Bernyawa

 

 

Elitelaangels.com – Seorang laki-laki ditemukan terbujur kaku pada pagi hari di Jalan Patehan Lor No. 8 Yogyakarta, ternyata setelah diselidiki mayat tersebut merupakan seorang tukang becak yang sering mencari penumpang di Alun-alun Kidul. Menurut informasi, diketahui tukang becak tersebut memang sering berpindah-pindah tidur disekitaran Alun-alun Kidul.

“Saya sering lihat tukang becak itu masuk ke Alun-alun Kidul, memang sudah sering menepi tidur di sekitar Jalan Patehan Lor, tapi tidurnya pasti didalam becak. Becaknya lengkap dengan barang bawaan dia (tukang becak),” kata Ketua RW 04 Patehan, Kraton Agus Wijayanto (56).

Agus juga mengatakan bahwa mayat tukang becak tersebut bukanlah warga Patehan. Mayat tersebut ditemukan di depan rumah salah satu warga Patehan dalam keadaan tengkurap sambil merangkul sebuah tiang bangunan tersebut.

Mayat tersebut diduga kuat bukanlah korban kekerasan karena tidak terdapat adanya luka maupun bekas kekerasan pada tubuhnya.

“Mayat yang ditemukan bukan orang sini (Patehan). Waktu saya tepuk, dan saya lihat tidak ada luka atau apa kok pada mayat, tapi posisinya itu kaya ngrangkul tiang dan mukanya nempel lantai. Mungkin menahan sakit saat sakaratul maut mas,” kata Agus menjelaskan.

Dia juga mengungkapkan pihak polisi Kraton segera menindaklanjuti temuan mayat di depan rumah warga tersebut.

“Segera datang kok Polisinya, selesai evakuasi setengah 8, dan dibawa ke Rumah Sakit,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *