keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Unik! Seorang Pria Tetap Menikmati Santap Pecel Lele di Tengah Banjir
News

Unik! Seorang Pria Tetap Menikmati Santap Pecel Lele di Tengah Banjir

Elitelaangels.com – Banjir bagi banyak orang akan dianggap sangat menggangu semua aktivitas dan merusak suasana, namun nampaknya hal itu tidak terasa bagi pria asal Jakarta ini. Disaat banjir dirinya saat menikmati makan sambil tergenang air banjir.

Pria yang diketahui bernama Ahmad Saiful Bahri atau sapaan mesranya Ipunk ini mendadak viral setelah banyak videonya beredar yang menunjukan kenikmatan dirinya makan pecel lele meski tergenang oleh banjir.

Terkait dirinya yang tidak memperdulikan keadaan banjir dan tetap menyantap dengan lahap hidangan pecel lele dihadapanya, banyak pihak yang bertanya-tanya bagaimana rasanya makan dengan tergenang banjir?

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” tutur Ipunk saat berbincang.

“Maklum kondisi banjir, tapi kalau nggak banjir juga tetap ke sana belinya,” imbuhnya Ipunk.

Kejadian yang menghebohkan media sosial ini terjadi pada Senin (5/2) malam, ketika Saiful Bahri baru pulang kerja dan langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran.

Karena kelelahan dan merasa lapar kemudian Ipunk dengan sigap mencari makan dan mampirlah Ipunk ke warung tenda pecel lele yang terendam banjir di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Tempat makan lain penuh, antri. Nah, ada warung pecel lele buka, sepi tapi kena banjir. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu,” tuturnya

Tanpa menghiraukan keadaan yang sedang banjir, Ipunk tetap menikmati pecel lele dan dirinya tidak menduga jika kenikmatan makan pecel lele ditengah banjir akan membuat orang heran dan di foto lalu menjadi viral.

“Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang abang itu tetap buka saat banjir,” tegas Ipunk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *