keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Wifi dan Kursi Lipat Akan Ada di Setiap Gerbong KRL Palembang
News

Wifi dan Kursi Lipat Akan Ada di Setiap Gerbong KRL Palembang

Elitelaangels.com – Setelah sebelumnya dikabarkan tidak akan sempat digunakan di Asian Games 2018, kini kereta ringan atau light rail transit (LRT) Palembang dikatakan akan dilengkapi dengan wifi dan siap di Asian Games 2018.

Sigit Sugiarto selaku Senior Manager Engineering PT INKA mengatakan jika pihaknya akan memberikan semua kenyamanan untuk para atlet dan pihak yang terkait dengan Asian Games 2018 salah satunya dengan adanya Wifi.

Lebih lanjut, Sigit Sugiarto mengatakan jiki adanya wifi sangat diperlukan karena akan sangat membantu dan mendukung segala aktivitas yang berkaitan dengan ajang olahraga tersebut.

“Ada WiFi di LRT Palembang. Itu fasilitas diberikan untuk penumpang, kan Asian Games banyak wartawan atau atlet jadi minimal disiapkan dulu,” tutur di pabrik PT INKA, Madiun, Jawa Timur, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, kemudahan dan kenyamanan yang lain juga telah disiapkan di semua gerbong KRL seperti kursi lipat yang akan sangat berguna bagi atlet yang menyandang disabilitas.

Adapun saat ini sebanyak dua trainset LRT telah dikirim ke Palembang. Sisanya, enam trainset masih dalam tahapan proses pengerjaan di angka 80%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *