keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Bocah Ajaib Dari Sulawesi Selatan Bisa Bertelur
News

Bocah Ajaib Dari Sulawesi Selatan Bisa Bertelur

Elitelaangels.com – Fenoma unik terjadi di Gowa, Sulsel ada seorang bocah ajaib yang bisa bertelur dan terkait dengan fenomena langka ini pihak Rumah Sakit Syekh Yusuf sudah melakukan pemeriksaan kepada sang bocah.

Pemeriksaan mengenail bocah bertelur ini dilakukan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Rumah Sakit Syekh Yusuf, Muhammad Taslim. Dari pemeriksaan ini, Muhammad Taslim menduga jika telur yang dikeluarkan oleh seorang bocah bernama Akmal (14) sengaja dimasukkan sendiri.

“Sejauh ini kecurigaan kita seperti itu. Tapi kan kita nggak lihat langsung. Tapi kecurigaan kita ada sengaja dimasukkan. Tapi kita tidak lihat,” tutur Taslim.

“Kalau secara ilmiah tidak mungkin ada telur di dalam tubuh manusia. Itu tidak mungkin, apalagi itu di salur pencernaan,” lanjutnya Taslim.

Sebelum fenomena aneh ini mencuat, diketahui jika Akmal sudah mengeluarkan telur dari tubuhnya sejak 2015 dan yang terbaru adalah pada Minggu (18/2), Akmal kembali mengeluarkan telur.

Dari pemeriksaan ini juga diketahui jika kondisi dari tubuh Akmal dikatakan dalam kondisi normal dan untuk ilmu kedokteran tidak masuk akal dan tidak bisa dijelaskan kenapa Akmal bisa bertelur.

“Nggak ada. Semuanya normal,” jelasnya.

Sebelum pemeriksaan ini, padatahun 2015 pihak kedokteran juga sudah melakukan penelitian terhadap telur yang Akmal keluarkan pada saat itu dan ditemukanlah jika telur tersebut asli telur ayam.

“Dua tahun lalu kita minta ada pemeriksaan itu telurnya. Tapi saya tidak tahu hasil terakhir. Tapi setahu saya terakhir dicek bahwa itu hanya telur ayam. Kalau yang saat ini saya belum konfirmasi lagi,” tutur Taslim.

Lebih lanjut, bocah unik ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit Syech Yusuf Sungguminasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *