keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Jago Merah Melalap Gudang Distributor Kaca di Sidoarjo
News

Jago Merah Melalap Gudang Distributor Kaca di Sidoarjo

Elitelaangels.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di Jalan Brigjen Katamso 51, Waru, Sidoarjo. Dilokasi tersebut terdapat sebuah Gudang distributor kaca PT Seroja Surya yang pada Rabu (14/3) dilalap si jago merah.

Ketika kebakaran terjadi, banyak warga yang merasa ketakutan karena lokasi Gudang distributor kaca PT Seroja Surya yang terbakar tepat bersebelahan dengan tangki minyak milik Pertamina SPBU.

Dari informasi terkait penyebab kebakaran diketahui karena masalah arus listrik yang konslet. Hal ini juga diungkapkan oleh satpam gudang bernama Khusaini yang melihat langsung asap yang membumbung tinggi dari gudang.

“Jadi, kami yang di sini langsung cepat-cepat memadamkan api,” tutur Khusaini.

Melihat insiden kebakaran ini, lantas semua pegawai yang tinggal di area pergudangan langsung melakukan segala upaya untuk memadamkan api mulai dari menggunakan tabung pemadam dan juga menyemprotkan air yang ada.

Setelah cukup lama berusaha memadamkan api yang sangat sulit dijinakan karena didalam gudang terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar seperti triplek dan kaca, satu mobil pemadam kebaran pun datang dan berusaha menangani kobaran api.

Dari kebakaran ini diketahui tidak menimbulkan korban jiwa karena memang saat itu gudang dalam keadaan kosong. “Beruntung tidak ada korban,” tutur Iptu Sugeng Sugeng, petugas Polsek Waru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *