keyboard_arrow_right
keyboard_arrow_right
Segerombolan Remaja Geng Motor Rusuh di Kawasan Fatmawati
News

Segerombolan Remaja Geng Motor Rusuh di Kawasan Fatmawati

Elitelaangels.com – Kamera CCTV berhasil merekam tindak kriminal yang dilakukan oleh geng motor berisikan sekumpulan remaja yang membuat rusuh di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Menanggapi insiden ini, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar memperoleh fakta jika aksi di kawasan Fatmawati tersebut merupakan satu rangkaian dengan video amatir yang beredar sebelumnya.

“Setelah diurutkan, mereka bergerombol melewati lokasi ini, tetapi tidak lama,” tutur Indra dalam keterangannya kepada wartawan.

Insiden ini sendiri terjadi di depan Warung Upnormal, Fatmawati, Jakarta Selatan. Dalam rekaman CCTV terlihat sekelompok remaja mendatangi area parkir Upnormal. Mereka datang dari seberang jalan.

Dalam rekaman CCTV, segerombolan remaja tersebut menendang motor yang diparkir di area parkir Upnormal. Mereka juga melempari pintu Upnormal. Kejadian ini sendiri tidak lama karena polisi bergegas menuju lokasi.

“Pasukan Patra dan Reskrim kita lewat memberi tembakan jemblem (pelontar gas air mata), mereka langsung kabur ngacir,” katanya.

Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan mencari pelakunya. Indra menegaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Korban tidak ada, Alhamdulillah,” imbuhnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *